Translate

Selasa, Juli 19, 2011

The Great Alaska

Dinginnya Salju di Alaska
By Benediktus Beben

Alaska merupakan negara bagian Amerika Serikat yang terletak di ujung utara dan berdekatan dengan kutub utara. Bisa dibayangkan cuaca dingin di sana. Mungkin tidak terpikirkan untuk berwisata ke Alaska..gak kebayang dinginnya. Alaska memang terkenal dengan lapisan salju yang menyelimuti wilayahnya hampir sepanjang tahun. Saya jadi ingat sebuah Film petualangan berjudul Into the Wild...

Jika anda tertarik berwisata ke Alaska dengan cuaca yang ramah, mungkin anda bisa pergi ke sana bulan April sampai Oktober. Di antara musim semi- musim gugur ini, anda bisa mengunjungi keindahan kota kota kecil yang berlatar belakang pegunungan salju di Alaska dan Kanada.

Jika anda ingin berpetualang di Alaska anda bisa bergabung dengan  kapal pesiar Alaska Cruise menjelajahi pegunungan Rocky dengan paket Canadian Rockies.Dengan  paket wisata ini anda bisa hiking di pegunungan Rocky dan mengunjungi Columbia Icefield, yang merupakan semacam taman es atau padang es yang unik.Untuk menikmatinya anda bisa berkendaraan khusus bernama Snow Coach.

 Sepanjang perjalanan anda akan disuguhi panorama indah berselimutkan salju yang membentang di hadapan dan gletser gletser yang menawan serta menikmati tingkah polah hewan liar seperti paus, beruang salju dan sebagainya.

Anda bisa singgah di kota Vancouver dan area Little China Town di Canada untuk menikmati kuliner dan beli cendera mata setempat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar