Translate

Rabu, Agustus 12, 2009

Inspirasi yang menyemangati....!!


Hi teman, banyak hal hal di luar sana yang bisa jadi inspirasi untuk kita. Inspirasi bisa datang dari mana saja, dari apa saja dan dari siapa saja. Inspirasi bisa datang tiba tiba yang membuat otak kita bekerja secara refleks. Saya selalu berusaha untuk melihat hal2 di sekitar yang bisa jadi inspirasi untuk mengembangkan kualitas hidup kita, biar tetap semangat dan memotivasi diri untuk terus berkarya.

Dulu saya tidak pernah tertarik untuk surfing di internet dan menurut saya hanya buang waktu saja. Saya terinspirasi oleh seseorang, yang saya kenal secara tidak sengaja ketika saya buka email saya. Karena dia, saya mencoba menggali informasi via internet. Banyak hal baru yang tidak saya duga. Banyak inspirasi yang saya dapat.

Dulu, saya buka internet hanya untuk cek email dan surfing yang gak jelas. Sekarang saya mencoba untuk hal yang lebih berarti seperti membuat website dan mencari ide2 kreatif. Dulu saya tidak pernah tertarik dengan buku2 seputar internet dan pemogramannya, karena tidak mengerti. Bagian buku2 itu saya lewati saja ketika masuk ke toko buku. Sekarang tempat itu menjadi favorit saya..

Beberapa website sudah saya coba buat diantaranya:

http://www.goodbackpackers.com

Walaupun jauh dari sempurna tapi saya merasa puas karena satu hal yang saya ikuti....INSPIRASI!!
Jika teman teman punya ide dan inspirasi, dengan senang hati boleh berbagi di sini.

Thanks a lot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar